Plt Bupati Bekasi Gelar Rakerda; Dekopinda Harus Bisa Memperkuat Rasa Solidaritas

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Menghadiri Membuka Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Bekasi Tahun 2022. [doc.net]

Marjuki juga mengatakan, Dekopinda adalah satu-satunya gerakan koperasi Indonesia yang harus betul-betul memperjuangkan kepentingan dan aspirasi koperasi, terlepas dari kepentingan segelintir atau sekelompok golongan.

“Di tengah-tengah semakin kuatnya tarik- menarik kepentingan, baik itu bermotifkan politik dan ekonomi, Dekopinda harus bisa memperkuat rasa solidaritas di kalangan internal Dekopinda itu sendiri,” paparnya.

Sementara itu Ketua Dekopinda Kabupaten Bekasi, Toto Iskandar mengatakan, koperasi itu adalah dari kita untuk kembali lagi ke kita.

“Peran koperasi terhadap masyarakat itu sangat penting, karena koperasi itu adalah untuk mensejahterakan anggota dan ada dampak sosialnya untuk masyarakat, karena koperasi itu slogannya adalah dari kita untuk kita kembali lagi ke kita,” ungkapnya.

Toto juga menyampaikan, Dekopinda untuk tahun 2022 telah mempunyai 6 program kerja, salah satunya yaitu jaringan lintas koperasi, harus terjalin kerjasama antara satu koperasi dengan koperasi lainya.

Penulis: Cr/GobekasiEditor: Redaksi










Exit mobile version