Polisi Amankan Pelaku Tabrak Lari Di Jalan Sudirman

Pelaku Tabrak Lari Diamankan Oleh Anggota Kepolisi. [doc.hms]

KLISE.NEWS, JAKARTA – Satu unit mobil Box bernomor polisi N 9848 ED yang diinformasikan melakukan tabrak lari berhasil diamankan anggota Satgatur Dirlantas Polda Metro Jaya pimpinan Danton Ipda Hendri Wilson, Selasa (10/01/2023) sekitar pukul 15.20 WIB.

Awalnya, Mobil box bernomor polisi N 9848 ED dari laporan anggota PJR melalui Radio Pemancar (HT) telah melakukan tabrak lari yang kabur dari jalan Sudirman yang akan melewati pos gatur di patung Pemuda Senayan atau jalan Sisingamangaraja diperintahkan agar memberhentikan mobil box yang diketahui dikemudikan oleh Supriyadi.

“Mengetahui adanya informasi adanya mobil pelaku tabrak lari melintas dari jalan Sudirman akan lewat di depan Pos Gatur Pemuda, Saya langsung perintahkan anggota lain bersiap untuk memberhentikan laju mobil yang sudah pasti melewati pos kita,” kata Danton Ipda Hendri Wilson kepada media dilokasi.

Benar, kata Hendri Wilson, mobil terduga melintas tetapi saat diberhentikan malah tidak mau berhenti terus lanjut jalan menghidari petugas yang berupaya menghentikan.

Dengan sigap, Ipda Hendri Wilson yang tidak mau pelaku kabur dengan menumpang mobil kendaraan yang sedang melintas mengejar pelaku berikut 3 anggota gatur Bripka Supandoyo , Briptu Bergas , dan Bripda Romeo menggunakan sepeda motor pribadi .

“Tepat di Pos Al Azhar akhirnya mobil pelaku berhasil kita amankan dan pelaku berikut mobil box kita amankan di Pos Pemuda selanjutnya berkordinasi dengan PJR yang informasikan kejadian awal laka untuk proses lanjut,” tukas Hendri Wilson.

Penulis: Cr/HmsEditor: Redaksi