Polres Metro Bekasi Kota Gelar Pasukan Operasi Zebra Jaya 2021

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra Menjadi Inspektur Apel Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2021. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Polres Metro Bekasi Kota menggelar Apel gabungan dimulainya Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2021 dengan melibatkan 150 anggota Polri, TNI, Denpom Bekasi, Dishub Kota Bekasi, Satpol PP dan Jasa Marga bertempat di Halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (15/11/2021) Pukul 08.00 WIB.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota menjadi inspektur apel dengan komandan upacara Kanit Turjagwali AKP Ganda Siburian dan dihadiri PJU Polres Metro Bekasi Kota mulai dari Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Perwira Kodim 0507/ Bekasi, Danpomsub Kota Bekasi, dan Jasa Marga.

Dalam sambutan Kapolda Metro Jaya yang dibacakan Wakapolres Metro Bekasi Kota pada saat apel gelar pasukan mengatakan, situasi sekarang masih dihadapkan dengan situasi pandemi covid-19, dimana Jakarta termasuk didalam 50 kota didunia Dengan penangan covid-19 yang terbaik dan tercatat lebih unggul dari beberapa kota besar dunia seperti Moskow, Paris, Shanghai maupun Los angeles dalam beberapa kategori sebagaimana dari laporan deep knowleged Covid-19, marking of huminity manyciple pandemic respon, vaksin economi prevetion government safety. Adapun angka Covid-19 di DKI saat ini rata-rata penambahan kasus positif harian dalam dua minggu terakhir sebanyak 98 kasus dan jumlah kasus aktif sebanyak 868 kasus.

Karena angka Covid-19 yang sudah relatif menurun pemerintah mengeluarkan kebijakan yaitu DKI Jakarta dan wilayah aglomerasi termasuk dalam kategori PPKM level 1 hal tersebut berimplikasi pada peningkatan mobilitas masyarakat dan kepadatan lalu lintas.