Polres Metro Bekasi Kota Ungkap Pelecehan Anak Dibawah Umur

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Konferensi Pers. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Kota Bekasi digadang-gadang merupakan kota layak anak. Namun, kasus pelecehan seksual yang menimpa anak di bawah umur masih saja terjadi.

Setelah terungkapnya kasus ibu dan anak-anaknya yang menjadi korban pelecehan seksual, kini anak usia 11 tahun menjadi korban pelecehan oleh pemilik warung di wilayah Perumnas 1, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

“Pada saat kejadian, korban sedang bermain dengan teman korban yang berinisial SR (8) di warung pelaku, kemudian pelaku mencium, meraba bagian sensitif korban dan diketahui korban masih di bawah umur,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi kepada media pada Kamis (23/12/21).

Korban berinisial SHZ (11) didampingi orang tua korban berinisial DH melaporkan kejadian itu kepada Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dengan nomor LP/B/3322/XI/2021/SPKT/Restro SATRESKRIM POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA, tanggal 21 Desember 2021.

Pada kejadian itu terjadi pada Senin 18 Desember 2021 itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa Akta kelahiran korban dan pakaian korban yang digunakan saat kejadian.