Pria 37 Tahun Ditemukan Tewas Tersangkut Penyaring Sampah

banner 120x600

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Petugas Bendungan dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad tersangkut di penyaring Sampah. Pria bernama Lando Africa Siringo Ringo (37) ditemukan tewas bendungan ATR Bekasi – BBWS Citarum Rt. 04/24 Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi pada Senin (26/07/21).

Penemuan jasad naas tersebut berawal ketika petugas sedang membersihkan garpu atau penyaring bendungan di lokasi tersebut. Ia curiga dengan menyembulnya tangan dari dalam air dan ternyata milik sesosok mayat yang terapung.

BACA JUGA : Gandeng Mahasiswa, Polres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

“Awal mulai kejadian ketika saksi 1 sedang membersihkan sampah yang menyangkut di girda sifon, ketika sedang membersihkan sampah saksi 1 melihat ada sebuah tangan yang naik ke permukaan, sehingga saksi 1 langsung memanggil saksi 2 sehingga saksi 2 langsung menghampiri saksi 1 dan ternyata benar ada sebuah tangan naik ke permukaan,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Bekasi Timur untuk pengusutan lebih lanjut. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan saksi atas kasus penemuan mayat tersebut.