Puskesmas dan Relawan Covid-19 LPM Bekerjasama dalam Penanganan Isoman

Relawan Covid -19 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik Bekerjasama dengan Puskesmas Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Penanganan Isolasi Mandiri (Isoman).

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Relawan Covid -19 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik bekerjasama dengan puskesmas mengadakan kegiatan sosialisasi dalam penanganan pasien Covid -19 isolasi mandiri (isoman), Rabu (7/7/2021).

Acara yang berlangsung di aula Kantor Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), tampak hadir, Sekertaris Kelurahan Ciketing Udik, Salim Samsudin Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik, Dr. Refi staf Puskesmas Ciketing Udik, Adis Saputra Ketua Katar Kecamatan Bantar Gebang sekaligus Ketua tim relawan Covid -19 , Bhabinsa, Bimaspol dan Para Relawan Covid -19.

BACA JUGA : DBMSDA Kota Bekasi Dikabarkan Pungli, Kabid BM Jelaskan ini

Dr. Refi Staf Pusekesmas Cikting Udik, mengatakan dalam penanganan Covid -19 ini LPM Kelurahan Ciketing Udik membentuk relawan untuk wilayah Kelurahan Ciketing Udik.

“Dimana relawan itu membantu untuk mengidentifikasi warga – warga yang terpapar Covid-19 Bagaimana pencegahannya sampai penanganan pasien tersebut,” kata Refi.

Lanjut Refi, mengatakan untuk kerjasama kami terbuka kerjasama dalam hal apapun dengan lintas sektor dalam hal ini LPM dan relawanya insya Allah kita dukung semaksimal mungkin doakan saja.