PWI Bekasi Raya Berserta Organisasi Wartawan Hadiri HPN 2023 di Medan

Player HPN 2023 [doc.net]

Kemudian, ada pula Penghargaan Kepeloporan Bidang Media yang akan diserahkan kepada 6 orang dan Penghargaan Press Card Number One (PCNO) yang diwakili 5 orang.

Dalam acara ini juga dilaksanakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dan Dewan Pers dengan beberapa mitra utama.

Selain dihadiri Presiden Jokowi, puncak HPN 2023 ini juga dihadiri sejumlah Menteri, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. Pengurus dan anggota PWI Bekasi Raya, Jawa Barat juga tidak pernah absen untuk menghadiri hajatan setiap tahun ini.

Sementara menurut Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga, pada peringatan HPN 2023 ini pihaknya membawa rombongan 14 orang, terdiri dari 9 orang pengurus, 4 anggota ditambah 1 pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO).

Melody menjelaskan, pada peringatan HPN tahun ini pihaknya tidak mendapat support dari Pemerintah Kota Bekasi. Menurut dia hanya Pemerintah Kabupaten Bekasi yang memberikan support hingga pihaknya bisa menghadiri acara ini di Medan.

“Mudah-mudahan pada HPN tahun depan Pemkot Bekasi bisa memberikan support kepada PWI Bekasi Raya untuk memberangkatkan anggota guna mengikuti HPN. Dimana acara HPN sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya,” harap Melody Sinaga.

Menurutnya, bisa saja antara Kabupaten dan Kota Bekasi berbagi sehingga kedepan anggota PWI Bekasi Raya dan wartawan lainnya lebih banyak lagi yang ikut serta pada HPN tahun 2024.

Penulis: CrEditor: Redaksi