PWI Bekasi Raya Hadir di HPN Kendari 2022

Ketua Dewan Pers (tengah) Bersama Ketua PWI (kanan) dan Sekjen PWI Bekasi Raya (kiri). (doc.klise)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KENDARI – Enam orang dari PWI Bekasi Raya berangkat (7/2) guna menghadiri perayaan peringatan HPN (Hari Pers Nasional) Kendari Sulawesi Tenggara Februari 2022.

Adapun ke enam orang tersebut empat (4) dari PWI Bekasi Raya yaitu Melody Sinaga (Ketua) Ade Muksin (Sekretaris) Robesk Sitompul (Bendahara) Super Sinaga (Anggota) dan dua orang ASN Humas, Pemerintah Kota Bekasi Muhammad Mucklis dan Anggrianto Mertza.

Direncanakan seharusnya delegasi dari PWI Bekasi Raya yang akan berangkat berjumlah delapan (8) orang.Namun dari hasil PCR yang dilakukan ada dua orang dinyatakan positif yaitu,Zulkarnaen (Seksi Pelatihan dan Pendidikan) dan Ewwy Widiansyah (Wakil Ketua 1).

Setibanya di HPN Kendari rangkaian acara di ikuti, dihari pertama sampai di Kendari langsung ketemu dengan Ketua Umum PWI Atal Depari. Dan pada hari kedua sempat ketamu dengan Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh.

Disela rangkaian acara,delegasi dari PWI.Bekasi Raya melakukan kunjungan ke Masjid AL-ALAM dimana Masjid berdiri diatas laut dan Masjid AL-ALAM adalah menjadi salah satu icon di Kendari.