Ridwan Kamil Apresiasi Kontribusi Kabupaten Bekasi Tingkatkan Perekonomian Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Di DPRD Kabupaten Bekasi. [doc.hms]

KLISE, KAB. BEKASI — Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi dalam rangka tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 yang berlangsung di Gedung DPRD Komplek Pemerintahan Kabupaten Bekasi, Sukamahi Cikarang Pusat pada Selasa (15/08/2023).

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat juga apresiasi kepada Kabupaten Bekasi di Hari Jadi yang Ke-73, atas kontribusi yang telah diberikan dalam meningkatkan perekonomian di Provinsi Jawa Barat.

“Hari Jadi untuk Kabupaten Bekasi yang ke-73 ini, merupakan kabupaten yang menyumbangkan perputaran ekonomi terbesar di PBRB Jawa Barat karena banyaknya industri-industri yang hadir di sini,” katanya.

Ridwan Kamil juga menyebutkan, di Hari Jadi Kabupaten Bekasi ini juga baru saja meresmikan alun-alun Kecamatan Setu sebagai ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat bersama keluarga.

“Tadi pagi bersama Bu Atalia didampingi Pak Sekda, meresmikan alun-alun Setu di Bekasi, untuk kebahagiaan keluarga di Kecamatan Setu. Ada lima hektar yang kita dedikasikan, empat hektar untuk hutan edukasi kota, satu hektar untuk alun-alun,” jelasnya.

Sementara itu Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyebutkan, rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi tahun ini menjadi begitu semarak karena dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version