Seorang Pria 50 Tahun Meninggal Dunia Didalam Angkot Jurusan Pondokgede -Terminal Bekasi

Penumpang Angkot 02 Jurusan Pondokgede-Terminal Bekasi Meninggal Dunia. (doc.hms)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam sebuah angkot jurusan Pondokgede – Terminal Bekasi pada Rabu (23/06).

Korban yang diperkirakan berusia 50 tahun menaiki angkot 02 di sekitar pasar Jatiasih pada pukul 09:00 wib dan duduk di bagian depan samping sopir angkot.

BACA JUGA : Gelar Patroli Tiga Pilar, Polres Metro Bekasi Kota Terjunkan 120 Personil

“Ketika sampai di SPBU depan terminal Bekasi korban membayar ongkos kemudian sempat kejang kejang sehingga saksi kaget dan berkata kepada korban ” Bang sudah sampai terminal ” Namun tidak ada jawaban,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Panik mengetahui penumpangnya tidak merespon setelah mengalami kejang, sopir angkot bernama Nelson Manullang (51) kemudian meminta bantuan kepada petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang berjaga di terminal.

BACA JUGA : Meubeler Disdik di Sorot LSM, Sekdis; Sudah ada Kita Buatkan untuk Pendampingan ke Kejari

“Petugas dishub kemudian mengarahkan ke Polsubsektor Terminal Bekasi setibanya di Polsubsektor saksi langsung melapor kepada petugas jaga dan berusaha membangunkan korban namun tidak ada jawaban dan korban sudah dalam keadaan tidak bernafas,” pungkasnya.

Korban diketahui meninggal dunia setelah dilakukan pemeriksaan medis. Petugas polisi meminta keterangan beberapa saksi atas meninggalnya pria paruh baya itu. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan penanganan lebih lanjut penyebab kematiannya.