Mengeluh Susah Bab dan Batuk-batuk Ibu RT Ditemukan Tewas

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di depan rumahnya setelah diketahui terjatuh. DS (38) ditemukan tidak bernyawa pada sekitar pukul 04:30 wib di Jalan Abdul Rohim RW 023 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondokgede pada Senin (28/06).

Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang hendak menuju masjid untuk melakukan shalat subuh. Namun, ia dikejutkan dengan tetangganya yang terkapar tak berdaya.

BACA JUGA : Cegah Covid-19 Anggota Dewan dari Fraksi PDIP Terus Lakukan Aksi Sosial, Ayo Kita Vaksin Berantas Corona!

“Awalnya seorang warga yang tinggal disebelah tempat kejadian akan berangkat sholat dan setelah membuka pintu melihat korban sudah dalam keadaan terjatuh di pintu gerbang rumah korban,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Selasa (29/06).

Warga tersebut kemudian berteriak meminta pertolongan warga lain setelah mendapati tetangganya tergeletak di depan rumahnya, sehingga membangunkan warga lain dan keluarga korban yang berada di dalam rumahnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, korban sebelumnya sempat mengeluh tentang saki yang ia derita. Petugas yang datang tidak mendapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA : Kunjungan Panglima TNI, Kapolri dan Menteri Kesehatan ke Puskesmas Pejuang

“Setelah di cek diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Info dari pihak keluarga korban sebelumnya mengeluh susah bab dan batuk-batuk, dua atau tiga hari korban lemes,” pungkasnya.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Pondokgede dengan berkoordinasi dengan satgas Covid-19. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan beberapa saksi dalam kejadian itu. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.