Sertijab Camat Bantar Gebang Tetap Jaga Prokes, Warsim Menjadi Camat Gantikan Asep

Sertijab Camat Bantar Gebang di Halaman Taman Kecamatan. Jum'at (18/06/2021). (doc.suhadi)

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Lepas Sambut Camat Bantar Gebang Warsim Suryana S.IP. M.SI Sekcam Bantar Gebang menggantikan Drs. Asep Gunawan M.SI menjadi Camat Bantar Gebang sedangkan Asep Gunawan menjadi staf ahli bidang politik dan Hukum. Jumat (18/6/2021)

Acara lepas sambut yang berlangsung di taman Kecamatan Bantar Gebang dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Tampak Hadir Lurah se-Kecamatan Bantar Gebang dan para stafnya. Kaposek Bantar Gebang Kompol Alam Nur SH. dan Danramil Bantar Gebang, Kapten Inf. Ruhiyat.

BACA JUGA : Persoalan Pengadaan Selang Pemadam Kebakaran Anggota DPRD Komisi I Menggelar Rapat, Ini Kata Abdul Rozak

(istimewa)

Warsim Suryana.SI.IP.M.Si ,Camat Bantar Gebang saat ini yang baru saja menjabat, ia mengatakan terima kasih dan alhamdulillah hari ini tanggal 18 Juni 2021, satu aparatur di lantik di tingkat Kecamatan Bantar Gebang telah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) eselon 3 dan 4 khususnya ini eselon 3, bawa Camat Bantar Gebang yang lama yaitu bapak Drs. Asep Gunawan M.Si di promosikan menjadi staf ahli bidang pemerintahan politik maupun hukum.

“Selanjutnya yang tadinya Sekcam saya sendiri (Warsim Suryana S.IP. MSi) dipromosikan jadi Camat Bantar Gebang yang dilantik pada tanggal 14 Juni 2021 di GOR Kota Bekasi kemarin,” katanya.