SMSI Kota Bekasi Bakal Gelar Baksos Sunatan Massal, Vaksinasi, Pelayanan NIB dan Ruang Literasi Anak

[doc.SMSI Kota Bekasi]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan didukung perangkat daerah, di antaranya Humas Setda Kota Bekasi, Dinas Kesehatan, Dinas Pelayanan Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Arsip dan Perpustakaan dan sejumlah lainnya, bahkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), serta beberapa Organisasi Kemasyarakatan.

Kerja sama tersebut dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa Sunatan Massal, Gerai Vaksinasi Covid 19, Layanan Perizinan NIB dan Ruang Literisasi anak, Senin tanggal 18 Juli 2022 di Lagoon Avenue Mall Bekasi.

Ricky Jelly Cr Ketua Panitia pelaksana Bakti Sosial SMSI Kota Bekasi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan oleh SMSI bekerjasama dengan beberapa perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi bertujuan untuk membantu masyarakat Kota Bekasi.

Jelly menjelaskan, sunatan massal gratis dilakukan untuk membantu warga yang tidak mampu. Serta pelayanan Gerai Vaksinasi Covid-19 jenis dosis 1 pfizer, dosis 2, Pfizer, Sinovac dan dosis 3 jenis Pfizer yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan.

Dan pelayanan pengurusan NIB atau Nomor Induk berusaha adalah identitas pelaku usaha yang diterbitkan oleh lembaga OSS DPMPTSP. Selanjutnya, ruang Literasi Anak bagi peserta sunatan.

“Kegiatan dilakukan SMSI Kota Bekasi, sebagai komitmen bersama membangun sesuai visi misi Pemerintah Kota Bekasi,” ucap Ketua Panitia Baksos SMSi Kota Bekasi Jelly Cr. Jum’at (15/07/22).