SMSI Kota Bekasi Terima Kedatangan Kesbangpol

Kesbangpol Meninjau Kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI Walaupun cuaca tidak mendukung, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi menyambangi Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi di kantornya, Jl. Ir. H. Juanda no. 271, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kamis (19/05/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Kerukunan Beragama dan Kemasyarakatan Kesbangpol Kota Bekasi, Agus Enap bersama dua rekannya, Etty Kurnaeny (Plh. Kasubid Kerukunan Beragama) dan Imawan Susila (petugas survei) menyampaikan bahwa kedatangannya ke sekretariat SMSI Kota Bekasi ini adalah sebagai salah satu kunjungan kerja yang harus dilaksanakan sebagai syarat untuk mengeluarkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) tentang keberadaan SMSI Kota Bekasi.

“Kedatangan kami kesini adalah sebagai keharusan untuk cek fisik keberadaan organisasi SMSI Kota Bekasi sebelum kami mengeluarkan surat SKT sebagaimana rekan – rekan dalam beberapa hari yang lalu telah mendatangi kami untuk mendaftarkan keberadaan SMSI di Kota Bekasi,” ujar Agus, disaksikan para pengusaha pemilik media dalam gabungan SMSI Kota Bekasi. Kamis (19/05/2022).

Sementara itu Ketua SMSI Kota Bekasi, Leksono Budiarto menyampaikan apreasi sekaligus berterimakasih atas kedatangan pihak Kesbangpol telah bersedia berkunjung ke kantor sekretariat SMSI Kota Bekasi.

Agus Enap, saat penyerahan surat berita acara kepada Leksono Budiarto.

“Saya sangat apresiasi dan berterimakasih atas kedatangan bapak-bapak dan ibu, telah sudi datang ke sekretariat kami. Semoga kedepan, antara SMSI dan Kesbangpol Kota Bekasi dapat bersinergi dengan baik,” harap Budi Uban, sapaan akrab Ketua SMSI Kota Bekasi.

Hadir pula, para pengurus SMSI Kota Bekasi yang juga para pemilik media online di antaranya Bendahara Anwar Soleh (Fokus Berita Nasional), Ricky Jelly (klise.news), Lambok Nababan (metrodua.com), Rizal Altis (gayabekasi.id), Ainsyam (bahayangkarajayanees.com) dan Taufik Suprapto (topikkita.com).