The Ranch Ciater Berkuda di Atas Awan, Kepo ya Berangkat dah

The Ranch Ciater. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB SUBANG – The Ranch Ciater yang berada di dataran tinggi membuat objek wisata ini memiliki udara yang sejuk, dan selalu diselimuti kabut setiap hari, yang berada di daerah Ciater Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Karena itu, The Ranch Ciater disebut sebagai lokasi Wisata di atas awan. Pengelola pun memberi tagline kawasannya sebagai berkuda di atas awan.

“Berkabut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang, ke daerah Lembang, Ciater dan sekitarnya, termasuk di The Ranch Ciater, yang menjadikan kabut sebagai salah satu daya tarik,” kata Humas The Ranch Ciater, Intannia Setiadi, kepada awak media, Jumat (11/2).

Meskipun belum semua fasilitas selesai dibangun, kata Intan, namun pengunjung sudah bisa menikmati wahana dan spot-spot untuk berfoto. Terutama untuk merasakan sensasi berkuda yang diselimuti kabut.

Lokasi objek wisata ini juga sangat strategis di samping jalan raya dan berada satu kawasan dengan objek lain, seperti Tangkuban Parahu dan Sari Ater.

“Sudah banyak foto destinasi The Ranch yang bisa dilihat di media sosial. The Ranch memang memiliki view yang menakjubkan. Berada di ketinggian membuat tempat ini dikelilingi objek yang kehijauan, seperti pepohonan, tumbuhan, kebun teh dan pegunungan. Udaranya yang sejuk bahkan sedikit berembun menjadi incaran para wisatawan untuk bisa bersantai melepas lelah,” tambah Intan.