Tri Adhianto Raih Predikat Pupuhu Pangaping di Acara Puncak HPN Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat (kiri) Bersama Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto. [doc.klis]

KLISE.NEWS, KAB KARAWANG – Bertempat di Ballroom Hotel Mercure, Kabupaten Karawang, Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Jawa Barat Tahun 2023 pada Sabtu, (20/05).

Dalam kesempatan tersebut, Tri Adhianto dinobatkan menerima penghargaan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat sebagai “Pupuhu Pangaping” yakni tokoh Kepala Daerah yang mendukung penuh peranan insan pers di Kota Bekasi.

Dukungan penuh dibuktikan Pemerintah Kota Bekasi dengan mewujudkan kebebasan pers dalam berkarya dan berprestasi serta ditambah telah membangun Gedung Sekretariat PWI di Kota Bekasi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto atas dukungan nyatanya telah membangun Gedung Seketariat PWI di Kota Bekasi serta layak untuk ditempati dan semoga bisa di-implementasikan di Kota/Kabupaten lainnya” kata Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat.

Sementara, Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto bersyukur dan berterimakasih kepada PWI Jawa Barat yang telah memberikan anugerah “Pupuhu Pangaping” kepadanya.

Penulis: Hms/BonEditor: Redaksi










Exit mobile version