Polri  

Vaksin Merdeka HUT Kemerdekaan Ke -76, Polsek Jatisampurna Buka Di Kelurahan Jatiraden Untuk 121 Warga

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTABEKASI – Polres Metro Bekasi Kota mulai hari ini melaksanakan vaksin Merdeka dalam percepatan Vaksin untuk warga Kota Bekasi sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI-76. Sejumlah 56 Kelurahan di 9 Polsek dan 24 secara mobile akan menyelenggarakan vaksinasi setiap hari sampai tanggal 17 Agustus 2021.

Polsek Jatisampurna untuk hari ini membuka Gerai Vaksin Merdeka salah satunya di Kelurahan Jatiraden yang akan melayani warga Jatiraden bertempat di gedung SDN JATI SAMPURNA III Jl. Jln. Lindung RT.005/ Rw.09 Kel. Jati Raden. Kec.Jati Sampurna Kota Bekasi, Senin (2/8/2021).

BACA JUGA : Wakil Walikota Bekasi Tinjau Vaksinasi Massal di SMAN 15 Kota Bekasi

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga melalui surat keterangan tertulis menjelaskan, untuk Gerai Vaksin Merdeka di Kelurahan Jatiraden yang di gedung SDN Jati Sampurna III Jl. Lindung RT.005/ RW .09 Kel. Jati Raden. Kec.Jati Sampurna Kota Bekasi dari anggota Polsek Jatisampurna dipimpin Kanit Samapta Ipda Bambang K dengan anggota Brigadir Dimas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiraden Aiptu Suparno dan tenaga medis dari Stikes Medistra ibu Sulastri dan Rensi Rahmawati.

Sementara untuk screening kesehatan dan administrasi di bantu oleh mahasiswa dari Polkes Kemenkes III Jakarta 3 Orang dan Universitas As- Safiyiaah Pondok Gede sebanyak 1 Orang.

BACA JUGA : Lapak Pedagang Pasar Baru Dilalap Si Jago Merah

Santri jelaskan juga untuk jumlah warga di Gerai Vaksin Merdeka Kelurahan Jatiraden yang hadir ada 121 orang yang datang, dari jumlah tersebut sebanyak 106 yang layak divaksin sisanya 15 orang ditunda karena tidak lolos tes kesehatan.

“Kegiatan Gerai Vaksin Merdeka TNI – Polri Polsek Jatisampurna didirikan dalam rangka HUT RI ke 76 tahun, tujuan utamanya adalah untuk percepatan vaksin nasional untuk warga masyarakat serta untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” tutupnya.