Wali Kota Bekasi Hadir Dalam Refleksi Apeksi Di Bali Bersama Rombongan

KLISENEWS, KOTABEKASI – Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang digelar di Denpasar Bali dihadiri 42 Wali Kota dari berbagai daerah yang merupakan kegiatan refleksi peristiwa dan kebijakan pada tahun 2021, sekaligus pemaparan gambaran tahun 2022 yang berlangsung dengan konsep outdoor di Pantai Sanur.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty beserta rombongan menghadiri kegiatan tersebut pada Sabtu, 18 Desember 2021.

BACA JUGA : Bantu Korban APG Semeru, Ini Penjelasan Ketum FGI

Kegiatan berlangsung dari jalan santai di pesisir pantai yang diikuti Sekretaris Daerah Kota Bekasi bersama Asisten Daerah II, Sudarsono dan didampingi para Kepala Bagian Setda Kota Bekasi dengan mengiringi Ketua Apeksi yang melihat dan mengenalkan konsep UMKM dari berbagai daerah.

Kehadiran ini sebagai bentuk dukungan terhadap Provinsi Bali khususnya Kota Denpasar dalam membantu recovery economy bagi daerah yang sangat bergantung pada sektor pariwisatanya.

Wali Kota Bogor yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Bima Arya juga mengajak para kepala daerah untuk berbelanja souvenir di UMKM yang menjajakan produknya di Jalan Setapak, Pantai Duyung, Sanur.

Ini bagian dari dukungan APEKSI, saling mendorong, saling mendukung, itulah semangat APEKSI. Selain membantu Bali, kita juga ingin mendorong produk unggulan di setiap kota dengan pameran. Program pemulihan ekonomi ini kita mulai dari Bali untuk Indonesia,” ungkap Bima.