Ada “8 Masalah Utama Kota Bekasi” Didalam Buku Heri Koswara

Herkos Menggelar Acara Launching Bukunya di Kedai Kopi Prambanan di Perumahan Bumi Bekasi Baru, Rawalumbu Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) sekaligus Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Heri Koswara melaunching buku karyanya berjudul “8 Masalah Utama Kota Bekasi“.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Bang Herkos menggelar acara launching bukunya bersamaan dengan launchingnya Kedai Kopi Prambanan di Perumahan Bumi Bekasi Baru, Kecamatan Rawalumbu, Senin (16/10/2023).

“Alhamdulillah, buku ini merupakan cacatan saya daripada permasalahan utama di Kota Bekasi yang menurut saya menjadi problema yang belum tuntas,” ujar Herkos.

Selanjutnya, Bang Herkos mengungkapkan bahwa dirinya akan menggelar bedah bukunya tersebut pada awal November 2023 mendatang. Adapun pada bedah buku itu, nantinya ia akan menjabarkan isi daripada karyanya untuk menjadi progres kerja calon Kepala Daerah di Kota Bekasi.

Heri Koswara Berjudul “8 Masalah Utama Kota Bekasi“. [doc.klise]

“Insya Allah bedah buku akan saya gelar pada awal November. Semoga kita bisa sama-sama concern untuk membahas dan mencari solusi alternatif untuk sama-sama membenahi Kota Bekasi menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Nampak hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD Kota Bekasi fraksi Golkar, Komarudin; Direktur Utama RSUD Kota Bekasi, Kusnanto Saidi; calon legislatif (caleg) Kota Bekasi PKS, Muhammad Kamil, Sekretaris KNPI Kota Bekasi, Deni Ardini, tokoh masyarakat, akademisi, perwakilan mahasiswa, dan insan pers.

Penulis: CrEditor: Redaksi