Desa Hegarmukti Lolos Mewakili Bekasi Ikut Ajang Penganugerahan Desa Wisata Indonesia 2021

  • Bagikan
Zoom Meeting

KLISE.NEWS, BEKASI — Berbekal inventarisasi data potensi alam dan budaya, Desa Hegarmukti lolos mengikuti ajang penganugerahan Desa Wisata Indonesia 2021 yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenkraf) dan Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif (Barekraf) Republik Indonesia.

“Iya Alhamdulillah kita lolos dan berhak mengikuti serangkaian acara Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021, tentu ini berkat dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pariwisata,” ucap Direktur Bumdesa Hegarmukti Lestari Doni Ardon, usai mengikuti pembukaan Bimtek dan Workshop Online Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021, Minggu (18/07/2021) siang.

BACA JUGA : Memperkuat SDM, SMSI Bekasi Raya Gelar Pembentukan Rakerda

Zoom Meeting

Dia menjelaskan, keikutsertaannya dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 untuk mengejar hadiah sebagai modal pengembangan wisata yang dikelola Bumdesa. 

“Era pandemi Covid-19 ini sungguh sulit, jangankan memperoleh untung, untuk balik modal usaha yang dikembangkanpun sangatlah sulit. Terlebih kita punya andai-andai mengembangkan potensi yang ada ini menjadi lebih baik, tentu butuh modal cukup besar,” ucapnya.

  • Bagikan