Dewan Kalimalang, Fraksi PDIP dr.Janet Tampung Aspirasi Ormas LMPI Kota Bekasi

Kita itukan Perwakilan Rakyat, sambung dr. Janet, banyak sekali Golongannya, Suku Bangsanya, Organisasinya, pandangan politiknya, kami selaku Anggota Legislatif tidak boleh membedakan warna maupun golongannya.

“Ormas inikan merupakan bagian dari masyarakat yang harus kita arahkan dan juga berdayakan, entah dari Sumber Daya Manusia (SDM), lapangan pekerjaan yang intinya Kesejahteraan. Mereka Berorganisasi istilahnya bertujuannya apa sih yang menjadi fashionnya nah mereka menemukan di Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia. Nah kedepan tinggal kita arahkan apa sih ketrampilannya, apa sih keahliannya, yang membuat mereka bisa lebih terarah didalam kehidupan bersosial, bernegara dan bermasyarakat, tidak lagi menjadi seorang preman,” terang Janet.

BACA JUGA : Sudah tidak Keras Lagi dan Loyo, Minum Kopi Trifinity

Dirinya pun berharap agar Ormas-ormas yang ada yang merupakan bagian dari masyarakat kita berdayakan sehingga Anggota dari Ormas-ormas tersebut secara perekonomiannya lebih mapan. Setidaknya dapat berguna buat masyarakat yang lainnya.

“Kalau Organisasi Masyarakat ini adalah Organisasi dimana kita ingin dapat bersosialisasi dengan masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah. Sebuah wadah untuk berekspresi, berkreasi, berinofasi, sehingga akhirnya mereka berprestasi,” pungkas Janet.

Ditempat yang sama, Ketua DPC LMPI Kota Bekasi, Yani B. Resmol mengaku sangat respon kami sangat positif sekali dengan adanya pertemuan ini bersama salah satu Wakil Rakyat kita.

Penulis: YudEditor: Jelly