Dewan Kalimalang, Fraksi PDIP dr.Janet Tampung Aspirasi Ormas LMPI Kota Bekasi

Yani B. Resmol menjelaskan, karena saya baru dilantik saat ini kita baru memiliki dua Pimpinan Anak Cabang (PAC), yakni PAC Pondok Gede dan PAC Jatiasih. Tapi secepatnya kita akan memiliki PAC di 12 Kecamatan yang ada diwilayah Kota Bekasi ini. Kita melangkah pelan tapi pasti.

“Dalam sebuah aksi sosial kita sudah berjalan, seperti kemarin itu ada musibah bencana banjir, dana yang kita kumpulin dari setiap para Anggota untuk kita beli Sembako, sperti beras dan kita salurkan ke warga yang membutuhkan. Kemarin, demi memeriahkan hari lahir Indonesia, kita bikin acara 17 Agustusan. Dan disini juga kita membangun Panti Asuhan. Jadi kedepan, progres kita untuk melayani masyarakat itu harus lebih intens lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA : Di Kota Bekasi Rencana THM Dalam Waktu Dekat Akan Dibuka

Yani B. Resmol pun berharap hadirnya wadah LMPI ini kedepannya tidak mengenalkan/mengandalkan kekuatan siapa dengan kekuatan siapa tapi dari kita yang memiliki kekuatan Rakyat kecil ini bisa bermanfaat buat masyarakat dan juga Pemerintah.

“Karena dengan adanya kekuatan Rakyat kecil ini adalah merekalah yang mendukung kita, kita harus maju dan kita juga harus timbal balik untuk mendukung mereka. Yang pasti, Laskar Merah Putih Indonesia selalu siap untuk bersinergi dengan Pemerintah bahkan dengan Ormas-ormas yang lain pun juga Elemen Masyarakat kami siap. Itu sudah menjadi sebuah Kewajiban, kalau kita tidak bisa bersinergi apa yang harus kita perbuat. Jadi, kita harus bersinergi agar Visi dan Misi bisa berjalan dengan lancar. Jangan ada kotak-kotak diantara kita agar masyarakat itu bisa senang dan nyaman. Kita harus berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: YudEditor: Jelly