Daerah  

Dianggap Negatif, Ormas GIBAS Kota Bekasi Gelar Pengajian Rutin Di Rawalumbu

Ormas GIBAS Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Ormas Gibas kembali menggelar pengajian bulanan rutin bersama Majelis Ta’lim An-Nur kali ini di laksanakan oleh ormas Gibas Sektor Rawalumbu yang berlokasi di Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu Malam (18/06/2023).

Kegiatan ini juga di hadiri guru besar Habib Taufiq Abu Bakar bin Alaydrus dan beberapa masyarakat setempat, Seluruh Ormas Gibas sebanyak 12 kecamatan, Babinsa, Lurah, Kapolsek, Plt Walikota Bekasi yang diwakili oleh Kesbangpol.

Ketua Sektor Ormas Gibas Rawalumbu, Dunge panggilan akrabnya menyampaikan tujuannya kegiatan ini di wilayahnya tentunya memang sudah menjadi kegiatan rutin untuk seluruh Ormas Gibas serta bisa menjadi tempat untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota.

“Tujuan utamanya untuk mengingatkan seluruh anggota agar tetap menjalankan ibadah, syukur-syukur bisa merubah. Mereka dari yang sering melakukan hal negatif bisa berfikir lagi dan akhirnya melakukan kegiatan yang positif saja,” kata Ketua Dunge yang tubuhnya dipenuhi dengan tato.

Sementara, Ketua Resort GIBAS Kota Bekasi Deni M Ali mengatakan, tentunya untuk menjadikan seluruh anggota sedikit banyak paham tentang ilmu agama karna sebagai organisasi pun harus punya tanggungjawab kepada urusan akhirat.

“Jadi biar rohaninya juga di siram tidak hanya jasmani saja karna meskipun bagaimana kita juga manusia yang perlu selalu mengingat sang pencipta,” lanjutnya.

Adapun harapan Deni M Ali dengan adanya kegiatan pengajian rutin ini sebagai bentuk upaya untuk merubah stigma masyarakat tentang Ormas Gibas ini bukan Ormas yang notabenenya negatif tetapi Ormas yang juga mempunyai keagamaan yang baik.

Editor: Redaksi










Exit mobile version