Disatukan Memiliki Ideologi yang Sama, PAC Bantar Gebang Peringati HUT PDI Perjuangan ke-49

Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Bantar Gebang Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Bantar Gebang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49, dengan tema Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya, dan membagikan santunan kepada anak yatim sebanyak 49 orang, pembagian atribut kepada anak ranting yang berbeda di Kecamatan Bantargebang. Minggu (22/1/22).

Acara tersebut telah dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto yang juga menjabat sebagai Plt Wali Kota Bekasi melakukan pemotongan tumpeng dan juga membagikan santunan kepada anak yatim, berikut pembagian atribut (baju) ke semua ranting sebanyak 23 orang.

49 tahun PDI Perjuangan, dan juga acara tersebut telah dihadiri oleh Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Hj Sumyati, Warisan Suryana Camat Bantar Gebang Sekcam dan Lurah seKecamatan Bantar Gebang LPM, BKM dan RT RW Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda dan Para Kader PDI Perjuangan.

H. Anton Ketua Panitia HUT Ultah PDI Perjuangan Ke 49, ia berharap PDI Perjuangan khususnya di Bantar Gebang mudah – mudahan mempunyai dewan yang intinya maju di tahun 2024 nanti. “Semua stekholder bisa membantu acara ini dan juga kedepannya bisa saling memperkuat satu sama yang lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Tri Adhianto Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dalam sambutannya, dia berpesan dan arahannya kepada seluruh kader militan yang berbeda di Kecamatan Bantar Gebang seperti Ketua PAC dan ranting serta anak ranting yang hadir dalam acara tersebut.