Eka Widya Latief Bantu Advokasi Pengadaan Gerobak Sampah

Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi Fraksi-PKS Eka Widyani Latief bersama dengan Ketua Gema Keadilan Kota Bekasi Muhammad Kamil Syaikhu Silaturahmi dan Berikan Bantuan Advokasi Pengadaan Gerobak Sampah. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi Fraksi-PKS Eka Widyani Latief bersama dengan Ketua Gema Keadilan Kota Bekasi Muhammad Kamil Syaikhu melakukan silaturrahmi ke RT 003/005, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara.

Agenda yang langsung diterima oleh Ketua RT 003 Wachidi bersama jajaran pengurus dan warga tersebut bertujuan untuk menyerahkan bantuan pengawalan aspirasi untuk masyarakat berupa gerobak sampah.

“Pada saat itu Pak RT menyampaikan meminta untuk diadvokasi terkait pengadaan gerobak sampah lingkungan. Alhamdulillah, ada yang bisa memberikan advokasi berupa gerobak,” ungkap tokoh muda yang akrab disapa Bang Kamil Syaikhu ini.

“Gerobak ini advokasi dari Ibu Eka Widyani Latief, selaku Anggota DPRD Kota Bekasi,” imbuh Caleg PKS DPRD Kota Bekasi Dapil II ini.

Ketua RT 003/005 Wachidi mengatakan bahwa pihaknya merasa bersyukur saat dibutuhkan untuk mengganti gerobak yang kondisinya sudah usang ada yang berkenan memberkan advokasi untuk lingkungannya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas gerobak yang diberikan untuk kami,’ ungkapnya.

Sementara Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi Fraksi-PKS Eka Widyani Latief mengatakan, “Semoga gerobak sampah ini bisa bermanfaat dan dimaksimalkan kemanfaatannya, dan hari-hari kita dapat melayani masyarakat disini, semoga bisa semakin ringan dan waktunya semakin luas,”.

“Gerobak lama yang sudah berumur tiga tahun ini semoga dengan diganti yang baru bisa memberikan dampak positif untuk lingkungan di RT 003/RW 005 lebih bersih dan sehat,” pungkasnya.

Penulis: Gun/AdvEditor: Redaksi










Exit mobile version