Eratkan Silaturahmi, PC Satria Kota Bekasi Bagikan 500 Paket Sembako Jelang Idul Fitri 

banner 120x600

KLISENEWS, KOTABEKASI – Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kota Bekasi mengadakan agenda buka puasa bersama dan pembagian paket sembako. Kegiatan tersebut memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan 1443 H untuk silaturahmi dengan pengurus PC, PAC dan Tokoh Masyarakat, di Kediaman Ketua OKK, Jl. H. Misan Kel. Jatiluhur Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (29/4/2022).

Ketua OKK PC Satria Misbahudin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk wujud nyata PC Satria Kota Bekasi dalam mempererat tali silaturahmi.

“Tujuan utama kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian seluruh pengurus cabang dalam mempererat tali silaturahmi. Ditambah keberadaan Satria Kota Bekasi agar lebih dirasakan masyarakat dan momentum ini harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk saling berbagi,” jelas misbah saat dihubungi via WhatsApp.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana berkat dorongan Ketua PC Satria Kota Bekasi dan pengurus, serta para Ketua PAC beserta jajaran. Ditambah dengan adanya kegiatan berbagi sebanyak 500 paket sembako jelang Idul Fitri untuk para pengurus Satria Kota Bekasi dan masyarakat.

“Iya kali ini selain buka puasa bersama, kita juga membagikan 500 paket sembako untuk Pengurus Cabang, PAC dan masyarakat. Tujuannya agar keberadaan Satria Kota Bekasi dapat di rasakan bagi masyarakat dan para pengurus PC dan PAC makin solid,” harapnya.

Misbah pun menjelaskan, PC Satria Kota Bekasi akan melaksanakan pelantikan pengurus tingkat Kota sekaligus merayakan HUT Satria yang ke 14 tahun pada bulan Mei 2022.