Faisal Janji Perjuangkan THR TKK

Faisal, SE. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri pastinya menjadi momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan, khususnya para pegawai Pemerintah Kota Bekasi dengan status Tenaga Kerja Kontrak (TKK) yang sangat mengharapkan terealisasinya THR tahun 2024 ini.

Mendengar THR para TKK akan di godok oleh Pemerintah Kota Bekasi, Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi angkat suara. Pasalnya, hal tersebut (THR, red) sangat penting bagi kesejahteraan para teman-teman TKK. “Apalagi bagi mereka yang sudah mengabdi puluhan tahun untuk Kota Bekasi wajib diberikan apresiasi setinggi-tingginya,” cetusnya.

Pada beberapa tahun lalu, Pemerintah Kota Bekasi pernah memberikan THR kepada para TKK dan itu teramat sangat dirindukan seluruh teman-teman TKK. “Saya berharap kepada Pemerintah agar secepatnya merealisasikan THR tersebut dan memperhitungkan sebaik mungkin bagi para penerima,’ harapnya

“Harus ada acuan atau kualifikasi bagi mereka yang akan menerima THR. Agar takaran pemberian kepada para teman-teman TKK bisa disesuaikan dengan acuan dasarnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata Calon Walikita Bekasi ini, kecil besarnya THR yang akan diterima menjadi bukti nyata keperdulian Pemerintah terhadap kesejahteraan para TKK se-Kota Bekasi.

Maka dari itu, dirinya berharap kepada Ketua TAPD Kota Bekasi yaitu Sekertaris Daerah (Sekda) agar dapat merealisasikan dan merancang sebaik mungkin APBD yang akan digunakan sehingga tidak disalahgunakan oleh oknum-oknum tertentu nantinya.

Komisi I akan memperjuangkan THR para teman-teman TKK demi kesejahteraan yang merata. “Mereka sudah bekerja sebaik mungkin maka sudah seyogyanya Pemerintah memberikan THR tersebut,” pungkasnya. [ADV]

Penulis: Guns