Jalin Silaturahmi Forum Baderhood, Hipakad’63 dan SMSI Kota Bekasi Bukber

Bukber Bersama SMSI Kota Bekasi, Hipakad'63 dan Forum Baderhood. [doc.net]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Forum Biker Baderhood beserta Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi bersama DPP Himpunan Keluarga Besar Putra Putri TNI Angkatan Darat (Hipakad’63) mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) di kediaman Advokat Joko Dawoed akrab di sapa Joda, di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (18/4/2023 ).

Ketua Forum Biker Baderhood menjelaskan, kegiatan bukber ini digelar untuk mempererat tali sillaturahmi serta menjaga kehamonisan antar sesama anggota Forum Biker Baderhood dengan keluarga besar Hipakad’63 beserta anggota organisasi SMSI Kota Bekasi.

“Kami mengharap acara bukber ini dapat mempererat tali silaturahmi forum Biker Baderhood dengan Hikapad’63 dan teman-teman SMSI Kota Bekasi,” kata Ketua Forum Biker Baderhood, Erika Suciwati.

Sementara, humas forum biker Baderhood Kota Bekasi, Hens mengatakan, bahwa acara tersebut diharapkan tidak hanya sebagai ajang mempererat tali silaturahmi tetapi kedepannya juga dapat menjalin kerjasama di semua bidang, terutama sosial kemanusiaan.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP Hipakad’63 R.Samiyono Djoko W. S.H akrab disapa Djoko mengatakan sangat senang dengan kehadiran kawan-kawan dari komunitas bikers Baderhood dan SMSI Kota Bekasi dalam acara bukber di kediaman Joda. Dimana Joda merupakan salah satu pengurus kami yang juga menjadi bagian pengurus di Baderhood maupun di SMSI Kota Bekasi.

Penulis: CrEditor: Redaksi