Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Adakan 200 Vaksinasi

  • Bagikan
Salah Satu Warga Kota Bekasi Telah di Vaksinasi di Kejaksaan Negeri.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Percepatan kekebalan kelompok atau herd immunity dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi dengan mengadakan 200 vaksinasi untuk masyarakat pada Senin, (19/7/2021).

Kegiatan tersebut juga diselenggarakan dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021.

BACA JUGA :
Tunggakan Pajak 56 Miliar, Wali Kota Medan Segel Mall Canter Ponit

Vaksinasi di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

Seorang warga Yuli (35) menyatakan mengikuti vaksin Covid-19 untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak terkena virus tersebut.

“Tahu dari RT adanya program vaksin Covid-19 di Kejari. Pelayanan petugas bagus. Setelah disuntik vaksin biasa saja,” kata warga Perumnas 2 ini.

Untuk dapat mengikuti program vaksin itu, kata dia syaratnya hanya dengan Kartu Keluaraga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP).

BACA JUGA :
Pemberitahuan Warga Kota Bekasi!!, PPKM Darurat akan Digelar dengan Operasi Yustisi

Vaksinasi di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

Tak hanya itu, salah pedagang yang ada di lingkungan Kejaksaan mengatakan setelah usai penyuntikan vaksin terasa pegel tangannya, dan dirinya khawatir karna giginya sakit dan kepalanya terasa pusing.

“Sebelum saya suntik vaksin, saya bilang kepada Dokter (panitia) sebelumnya, kemarin gigi saya lagi sakit, Dokter bilang jangan dulu di vaksin, sekarang udah tidak sakit gigi saya, lalu saya suntik. Setelah disuntik terasa pegal tangan yang disuntik, dan beberapa jam gigi tersa lagi dan kepala pusing. Setelah itu, terasa ada yang netes di gigi saya, abis itu tidak sakit lagi gigi saya,” kata pedagang dengan berlogat Madura.

  • Bagikan