Daerah  

Ketua RW 033 Hadiri Malam Puncak HUT RI Ke-78, RT 006: Kita Lihat Merinding

Ketua RW 033 Prumahan Mutiara Gading Timur Blok G Memberikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba di HUT RI ke-78. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78 tahun 2023, di hari puncak kemerdekaan, Prumahan Mutiara Gading Timur Blok G RT 006 RW 033, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, mengadakan panggung hiburan dan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba, Minggu (19/08/23).

Pengurus Rukun Tetangga (RT) 006 mengatakan sampai merinding dengan kekompakan warga yang sudah memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78, di mulai dari bulan July sampai di hari puncak (Agustus 2023).

Ketua RW 033 (kiri) Bersama Ketua RT 006 (kanan). [doc.klise]

“Kami berterimakasih kepada warga RT 006 yang sudah antusias dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78 dimulai dari 18 July hingga berakhir sampai malam puncak ini (19/08/2023). Dan warga sangat antusias, dari anak-anak, dewasa, ibu-ibu, dari materil dan moril semua support, yang kita lihat merinding. Itu lah, ruh itulah yang kita bawa didalam gempita perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 78,” ujar Ketua RT 006 usai acara malam puncak HUT RI.

Ia berharap dengan pengurus Rukun Warga (RW) 033 yang baru saja menjabat, meraka mensupport program apapun demi kemajuan lingkungan dan keamanan warga.

Malam Puncak Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78. [doc.klise]

“Walapun saya sebagai pemimpin rt dan Pak Ref sebagai pemimpin rw, ingat sosingkelodo, kita tetap memberikan suri teladan atau role model (panuatan) bagi masyarakat, dan rt-rt yang lain,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Rukun Warga (RW) 033 Ref panggilan akrabnya akan mencoba membangun lingkungannya lebih baik lagi dan menjaga kenyamanan warganya.

“RW baru akan mencoba membangun kekompakan para pengurus RT agar mereka bisa berintegrasi bekerjasama biar warga kita itu nyaman, tentram dan damai. Untuk RT 006 the best,” ungkap Ref dengan semangat 45 usai acara malam puncak kemerdekaan.

Penulis: CrEditor: Redaksi