Kompensasi BLT dari UPST Bantar Gebang Warga Pinta di Vaksin

Warga Meminta di Vaksin Saat SPJ BLT dari UPST Bantargebang. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pemerintah Kota Bekasi akan mencairkan dana kompensasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga terdampak Unit Pengolahan Sampah Terpadu (UPST) Bantar Gebang untuk triwulan ke III (tiga) tahun 2021, warga langsung minta di vaksin seperti yang terjadi di RT 001 RW 005 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Jamar Baharudin Ketua RT 001 RW 005 Kelurahan Ciketing Udik, mengatakan warga penerima dana kompensasi BLT dari UPST Bantar Gebang yang akan melakukan tanda tangan SPJ yang belum memiliki surat vaksin dilakukan vaksin terlebih dahulu dengan menggunakan vaksin Sinovac dari Polsek Bantar Gebang secara gratis.

BACA JUGA : Indonesia Sehat, Polsek Bantar Gebang Gelar Gerai Vaksin Aglomerasi Dosis Kesatu dan Kedua

“Setelah di vaskin kami persilahkan untuk melakukan tanda tangan SPJ dana kompensasi BLT. Alhamdulillah Warga RT 001 dengan antusias antri , tertib dan mentaati Prokes Covid -19 serta mengerti betapa pentingnya vaksinasi untuk mencegah penularan Covid -19 dan membangun herd immunity,” kata Jamar.

Dia mengucapakan mewakili warga, terima kasih kepada Babinsa Ciketing Udik, Kanit Binmas Polsek Bantar Gebang dan Kapolsek Bantar Gebang yang telah membantu memberikan vaksin terhadap warga kami yang akan melakukan tanda tangan SPJ dana kompensasi BLT.