Lampu Taman BCCP Lapangan Serbaguna Mati 2 Bulan, Bahaya Bisa Jadi Tempat Mesum dan Kriminal

Lampu Taman Gedung Bekasi Community Centre Pemuda ( BCCP) Lapangan Serbaguna, Margahayu, Bekasi Timur. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Mirisnya lingkungan Gedung Bekasi Community Centre Pemuda ( BCCP) Lapangan Serbaguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, saat malam hari, lampu taman di sekitarnya banyak yang mati diduga tanpa ada perawatan.

“Lampu taman sudah hampir dua (2) bulan mati, dan juga ada lampunya yang pecah,” kata Tegas P salah satu warga Kota Bekasi di lokasi BCCP, Jumat (19/05/23).

Selain lampu taman yang mati sudah hampir 2 (dua) bulan lamannya, ia pun sangat menyayangkan gedung BCCP yang sudah bagus dan juga titik pusat keramaian kota, berdekatan dengan terminal Kota Bekasi, di kwartirkan terjadi yang tidak diinginkan.

“Gedung BCCP sudah bagus fasilitas umum sudah disediakan untuk anak-anak muda dan tempat refreshing. Jangan sampai dengan permasalahan sepele karna tidak ada penerangan lingkungan, lampu taman mati bisa terjadi yang tidak-tidak. Kalau tempat gelap remang remang kemungkinan kemungkinan besar dari kondisi yang mendukung bisa terjadi??, bisa terjadi pasangan mesum atau tindak kriminal, kan bisa bahaya kalau itu sampai terjadi,” ungkapnya kepada wartawan di Gedung BCCP Kota Bekasi.

Sementara, Krisman Sekertaris Disparbud (Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi) saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya belum merespon, sampai berita ini diturunkan.

Penulis: CrEditor: Redaksi