Lawyers Night, Bikers Advokat Indonesia Gelar Halal Bihalal di Gedung Plataran Aren

banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Sehubungan dengan masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, pengurus dari komunitas Bikers Advokat Indonesia (BAI), khususnya BAI Chapter Bekasi yang merupakan suatu komunitas hoby berkendara motor, pertama yang berskala Nasional, dengan beranggotakan khusus para advokat mengadakan acara halal bihalal bagi seluruh advokat yang berdomisili di wilayah Jabodetabek yang dikemas dalam bentuk meet & greet dengan tema “Lawyers Night“, di Gedung Plataran Aren, Mustika Jaya, Kota Bekasi. Jum’at (27/05/2022).

“Acara ini diseleggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara para advokat di wilayah bekasi dan sekitarnya dengan tetap menjunjung tinggi etika profesi advokat serta dengan semangat tanpa sekat subjektifitas organisasi, BAI memiliki pondasi dan mindset dasar bahwa semua advokat adalah bersaudara terlebih lagi BAI adalah komunitas yang tidak berafiliasi dengan organisasi advokat manapun,” kata Ketua BAI Chapter Bekasi Irwan Sya’ban, SH kepada awak media.

Bikers Advokat Indonesia (BAI) Chapter Bekasi. [doc.klise]

Lanjutnya ia katakan, dengan hal tersebut, pada acara “Lawyer’s Night” ini, BAI memberi apresiasi & penghargaan yang setinggi tingginya bagi setiap organisasi advokat di wilayah Bekasi yang telah menaungi para member BAI.

“Dalam menjalankan profesinya dengan mengundang para ketua ketua DPC Organisasi Advokat seperti Ketua DPC PERADI Kota dan Kabupaten Bekasi, IKADIN, serta Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota dan Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Senada yang dikatakan Ketua Irwan, Hari Triadji Sekretaris BAI Chapter Bekasi mengatakan pada acara Lawyer’s Night ini BAI Chapter Bekasi bertujuan untuk mengimplementasikan konsep yang dimiliki BAI yaitu Law, Ride & Rock N Roll, dengan melakukan kegiatan Riding bersama.

“Seluruh partisipan advokat dari Sekretariat BAI Chapter Bekasi di wilayah Grand Galaxy City menuju lokasi acara Lawyers Night di gedung Plataran Aren, Mustika Jaya, Kota Bekasi sebagai tempat bersama untuk melepaskan segala kepenatan akibat kerasnya aktifitas dalam menjalankan profesi advokat (Rock N’ Roll),” ungkapnya.