Pj Walikota Bekasi Lepas Keberangkatan 550 Peserta Mudik Gratis

Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad Melepas Pemberangkatan Mudik didi Halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, . [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Bertempat di halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Pj Walikota Bekasi Gani Muhamad bersama jajaran Dishub melepas keberangkatan 550 peserta mudik gratis ke 3 (tiga) Kota di Jawa Tengah, yakni Yogyakarta, Solo, dan Semarang, Rabu (03/04/2024).

Menurut laporan Zeno Bachtiar selaku Kepala Dishub Kota Bekasi, keberangkatan mudik hari ini disediakan 10 unit bis yang terbagi ke berbeda tujuan di 3 (tiga) Kota di Jawa Tengah tersebut.

“Terdapat 5 bis untuk tujuan Solo dengan total 275 penumpang, 4 bis untuk tujuan Yogjakarta total 220 penumpang, dan 1 bis untuk tujuan Semarang dengan total 55 penumpang,” ujar Zeno Bachtiar.

Tentunya keberangkatan mudik gratis tersebut adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada warganya seperti yang diungkap Pj Walikota Bekasi Gani Muhamad dalam sambutannya.

“Hal ini adalah wujud perhatian dan bukti nyata hadirnya kami, Pemerintah Kota Bekasi untuk memfasilitasi para warga agar dapat berangkat mudik dengan gratis yang diharapkan mampu membantu mengurangi beban kebutuhan warga jelang lebaran yang selalu meningkat, sehingga dapat lebih meringankan dan semua dapat berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman,” ujar Raden Gani Muhamad.

Ia mengucapkan selamat jalan, ia berpesan kepada personil armada bus bahwa, kepada seluruh kru yang bertugas, tetap berhati – hati di jalan, utamakan keselamatan, kenyamanan, dan keamanan bersama.

“Kepada seluruh awak penumpang pun agar tetap hati-hati begitupun dalam mengatur dan menjaga barang bawaannya. Semoga semua selamat sampai tujuan sehingga dapat merayakan Idul Fitri dengan sukacita bersama keluarga,” tutup Gani.

Penulis: Cr/HmsEditor: Redaksi