Membangun Dunia Pendidikan, Disdik Kota Bekasi Ajak Ngopi Awak Media

Dinas Pendidikan Kota Bekasi Mengadakan NGOPI Bersama Awak Media di Aula SMPN 02.[doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Menjelang di akhir Tahun 2021, Dinas Pendidikan Kota Bekasi mengadakan NGOPI (ngobrol pintar) bersama wartawan dan wartawati di gedung SMPN 2, agar awak media bersama Disdik bersinergiritas untuk membangun kecerdasan anak bangsa didalam dunia pendidikan. Jumat (31/12/2021).

Dalam sambutannya ketua panitia Indra Lemana. S.E Semoga Allah SWT memberikan keselamatan dan melimpahkan rahmat serta keberkahan-nya kepada kita sekalian, aamiin.

Dinas Pendidikan Kota Bekasi Bersama Awak Media di Aula SMPN 02.

“Yang kami hormati Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Bapak Dr. H. Inayatullah, M. Pd. Mari sama-sama kita doakan agar beliau senantiasa sehat walafiat dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari, dipanjangkan umurnya, ditambah rejekinya, dan diangkat derajatnya oleh Alloh SWT, aamiin,” katanya.

Indra juga mengatakan yang kami hormati Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Bapak Krisman Irwndi, S. E., M. Si. yang dalam hal ini selaku Kepala PPID Pembantu di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Saat ini, kata dia, beliau sedang terbaring di RS (Rumah Sakit), mari sama-sama kita doakan agar beliau segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali ditengah-tengah kita, aamiin,” ucapnya kembali.

Acara tersebut dihadiri diantaranya Kasubag Umpeg, Ibu Dra. Yanti Marwati, M. Si., Kabid. Pembinaan SD, Bapak Januk Suwardi, S. pd, Ketua K3S SD sekota Bekasi Ade saepuloh Ketua MKKS Rudi, Didit Susilo.