Milad Perdana Pepes Kota Bekasi Jadi Momen Menuju UMKM Berkarya dan Bangkit Dimasa Pandemi

HUT Perdana Pepes Kota Bekasi di Aula DPRD Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Setahun sudah usia organisasi Pemberdaya Penggerak Indonesia Sejahtera (Pepes) Kota Bekasi hadir mewarnai Kota Bekasi sebagai wadahnya para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam upaya meningkatkan produktivitas dan kapasitasnya menuju UMKM naik kelas.

Perayaan Milad ke 1 Pepes Kota Bekasi yang dirangkai audiensi bersama Ketua DPRD Kota Bekasi, H.Chairoman J Putro dengan tema acara Gerakan Bersama Beli Produk UMKM Kota Bekasi sebagai Upaya Tingkatkan Omzet Usaha di Masa Pandemi Covid 19 berjalan sukses, Sabtu (18/9/2021).

BACA JUGA :
Modus Matikan Lampu, Dua Tempat Karaoke Disegel Polisi

Berlokasi di Aula Rapat DPRD Kota Bekasi lantai 3 acara dihadiri anggota dan pengurus serta para undangan diantaranya Ketua Umum Pepes Indonesia, Yanuar Taslim, Ketua Pepes Jawa Barat, Bagoes Akbar, Acep Budiman selaku Manager Bisnis UMKM Kantor Cabang Bank Jabar Kota Bekasi dan Sudrajat selaku Kepala Bank Jabar KCP Kranji serta praktisi akademisi Nadiah Abidin dari STIAMI serta Owner HJ Karpet, Heru Purnomo.

Selain itu juga hadir Dewan Pembina dan Pendiri Oke Oce, DR. Indra Cahya Uno secara tapping video memberikan ucapan HUT Pepes Kota Bekasi dan suportnya kepada Pepes Kota Bekasi untuk tetap berkarya dan berprestasi dalam membangun UMKM di Kota Bekasi.

Saat memberikan sambutan pertamanya, Chairoman mengaku bangga atas hadirnya Pepes Kota Bekasi yang telah menanjak selama satu tahun dan aneka produk yang dihasilkan anggota Pepes Kota Bekasi.