Obat OSDA Disubsidi Kusus Malam Minggu, Jama’ah Dzikir Manaqib Harus Tahu nih!!

Obat OSDA [doc.net]

KLISE, KARAWANG — Pengajian Dzikir Mananaqib di pondok pesantren Al-Baqhdadi yang berada di Amansari, Kecamatan Rengas Dengklok, Karawang, Jawa Barat yang menjadi rutinitas pengajian para jama’ah dzikir manaqib pada hari Sabtu malam Minggu.

Harus di ketahui oleh para jama’ah dzikir manaqib di seluruh Indonesia, Guru besar KH Junaedi Al-Baghdadi di sela dakwahnya ia mengatakan harga Obat Seribu Doa (OSDA) akan disubsidi silang, harga normalnya Rp100 ribu di hari biasa, kusus di malam Minggu saat pengajian dzikir manaqib dengan harga Rp50 ribu perbotol.

Pondok Pesantren Al-Baqhdadi. [doc.klise]

“Harga OSDA kusus di malam Minggu dengan harga Rp50 ribu perbotol, untuk di hari biasa harganya normal seperti biasa (Rp100 ribu), tapi malam Minggu besok ya, bukan malam ini. Dimana subsidi silangnya di hari biasa, ini kusus untuk di malam Minggu saja, asal jangan membeli lebih dari 10 dus, kalau itu lain ceritanya,” kata Abah panggilan kasih sayang para jama’ah dzikir manaqib. Sabtu malam Minggu (07/12/23).

Lebih lanjutnya ia mengatakan kepada para jama’ah dzikir manaqib yang hadir pada malam ini bahwa ada salah satu seseorang penderita sakit jantung yang sudah ring 1 telah mengkomsi obat OSDA sudah beraktivitas kembali bekarja.

“Setelah konsumsi OSDA alhamdulillah bilau seperti biasa (sehat), mencari rumput,” ungkap KH Junaedi Al-Baghdadi.

Perlu diketahui, OSDA merupakan singkatan dari Obat Seribu Doa yang perpaduan antara doa dan ilmu pengetahuan, obat herbal modern ini ( OSDA ) dibuat dari ramuan Alami saripati buah Kalpa Vriksha yang diracik secara khusus dan teruji secara klinis untuk membantu memelihara kesehatan tubuh dan menjadi alternatip pencegahan serta solusi menyembuhkan berbagai penyakit.

Selain itu, OSDA telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dengan No. 01081262700821 dan mendapat izin edar POM. TR213648351, dalam acara launcing tersebut turut hadir pengguna OSDA sebagai tesmoni dari sekian banyak yang sudah membuktikan khasiat obat herbal produk Ponpes Al – Baghdadi.

Selain itu, OSDA 100% herbal ini diyakini dapat dipakai mengobati berbagai macam penyakit seperti Diabetes Akut, Kanker Rahim, Covid-19, Kebocoran Jantung, Persendian Menahun, Maag Kronis, Paru-paru Akut, Batu Empedu, Asma, Asam Urat, Komplikasi dan lain-lain.

Tak hanya itu kasiat lainnya; menjaga tahan tubuh, menguatkan imun & stamina, mengobati impotensi, mencegah ejakulasi dini, melancarkan aliran darah, menambah perkasaan pria tahan lama, membuat ereksi yang maksimal, menguatkan pasutri tegal lagi, membuat pasangan suami istri semakin harmonis.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version