Pada 9 Maret, IWO Kota Bekasi Gelar MUSDA Ke Satu

Logo IWO Kota Bekasi [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi akan menggelar Musyawarah Bersama Daerah (MUSDA) ke 1 IWO Kota Bekasi bertempat di RM Wulansari Jl. Kemakmuran No 45, RT 006 RW 002, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi pada 9 Maret 2023.

Mubesda mengagendakan pemilihan ketua PD IWO Kota Bekasi yang baru Periode 2022 – 2026 serta membahas beberapa rekomendasi organisasi untuk disampaikan ke pengurus pusat (PP) IWO.

“Ya rencananya tanggal 9 Maret 2023 MUSDA ke 1 IWO Kota Bekasi digelar, agendanya selain memilih ketua PD IWO Kota Bekasi yang baru juga akan diusulkan beberapa rekomendasi organisasi yang akan kita bawa ke PP IWO,” ungkap Ketua Steering Committee (SC) Muhammad Galih Febriansyah Minggu (5/2/2023).

Galih meminta kepada semua elemen mau pun ke Pemerintahan agar MUSDA yang ke 1 berjalan dengan lancar. “Doain ya semoga MUSDA Ke 1 PD IWO Kota Bekasi berjalan lancar dan menghasilkan kepengurusan yang bisa membawa IWO Kota Bekasi ke arah yang lebih baik lagi,” ujar wartawan bekasisatu.com.

Mengenai lokasi acara MUSDA, Ketua Organizing Committee (OC) MUSDA ke 1 IWO Kota Bekasi Yanso Sitorus menyebutkan lokasi di RM Wulansari Margajaya Jalan Kemakmuran No.45, Margajaya, Bekasi Selatan.

“Untuk lokasi acara Mubesda kita gelar di RM Wulansari Margajaya,” kata Yanso.

Rencananya, sambung Yanso, dalam ceremonial pembukaan akan mengundang kepala daerah sebagai pembina organisasi di Kota Bekasi serta para tokoh politik termasuk Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kepala Kejari Kota Bekasi dan beberapa tokoh masyarakat di Kota Bekasi.

“Kita undang nanti pas acara pembukaan MUSDA 1 IWO Kota Bekasi kepala daerah dan juga para politisi dan tokoh masyarakat,” ujar Yanso.

Yanso berharap acara MUSDA 1 IWO Kota Bekasi bisa berjalan lancar dan sukses untuk kedepannya lebih memaksimalkan peran juga berkontribusi terhadap pembangunan Kota Bekasi.

“Harapannya semoga MUSDA 1 IWO Kota Bekasi berjalan lancar dan sukses melahirkan kepengurusan yang baru,” pungkasnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi