Pembangunan Saluran Air tidak Jelas, Dewan Kalimalang Bung Nicodemus Godjang Tekankan Dinas Harus ada Riset Terlebih Dahulu

Anggota DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang Bersama Relawan dan Warga Bekasi Timur. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Anggota DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang berencana akan membangun infrastruktur drainase di wilayah RT 006 RW 003 Kelurahan Duren Jaya.

Hal ini ia katakan seusai mengikuti senam bersama emak emak bersama pengurus RT 006 RW 003 Duren Jaya, Minggu (17/12/23).

“Saya melihat pembangunan drainase di wilayah sini tertinggal, pantasan saja sering terjadi banjir walaupun hujan dengan intensitas sedang,” ucap Bung Nico sapaan akrabnya.

Dirinya dihadapan emak emak dan pengurus RT 006 RW 003 Duren Jaya berjanji pada bulan Juni nanti melalui pokirnya akan memprioritaskan penyelesaian banjir.

“Kita panggil dinas, harus ada riset terlebih dahulu, kemaren ada pembangunan saluran air tidak jelas hulu dan hilirnya kemana, biar wilayah RT 006 tidak banjir,” tegas Bung Nico yang juga Ketua Bampeperda DPRD Kota Bekasi.

Ditempat yang sama Ketua RT 006 Adil Sinulingga mengucapkan terimakasih kepada Anggota Dewan Bung Nico yang masih peduli dengan warganya.

Dirinya mengakui di RW 003 Kelurahan Duren Jaya, hanya RT 006 yang sering terjadi bencana banjir.

“Terimakasih kepada Bung Nico yang sangat peduli dengan warga kami, semoga di tahun 2024 beliau terpilih kembali dan mengawal aspirasi terkait banjir disini,” ucap Adil.

Penulis: CrEditor: Redaksi