Pengecoran Jalan Tenggilis di Komplain Warga, Memangnya tidak Sosialisasi Pak?

Jalan Raya Tenggilis, Mustikajaya, Kota Bekasi.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pengecoran jalan raya Tenggilis, Mustikajaya, Kota Bekasi telah di komplain oleh warga. Pasalnya jalan yang telah rusak parah tidak di cor hanya di tambal dengan sisaan coran saja.

Hal tersebut warga pun komplain menanyakan jalan yang rusak dan jalan yang telah di bongkar untuk opritan (landsan jalan).

BACA JUGA : Jalan Raya Babelan dan Tambun Utara Rusak Parah, Pak Bupati Kapan di Perbaikinya?

“Kenapa coran ini tidak di cor, jalan di bongkar buat apa?. Saya menanyakan buat apa ini bongkar, padahal jalan yang rusak di sini bukan disitu,” kata salah satu warga yang tidak menyebutkan namanya di lokasi kegiatan.

Tak hanya itu, Mandor pelaksana Sariman mengatakan bahwa pengecoran tidak sampai kelokasi tempat opritan (landasan jalan).

BACA JUGA : Pekerjaan Perbaikan Jalan Jatimulya – Pengasinan Sempat Terhenti, Lurah; Kalau Musim Hujan Datang Kasian Warga Kami Bisa Banjir

“Sudah melebihi kapasitas, karna itu sudah 84 kubik, yang seharusnya 82 kubik, kalau itu dilanjutkan siapa yang bayar nanti?,” kata Sariman saat di hubungi melalui WhatsApp.

Sementara, pengawas dari pihak Dinas BMSDA Kota Bekasi pun tidak terlihat dilokasi saat warga komplain dan warga pun meminta jalan yang rusak segera di perbaiki.