Penghargaan Asuransi Terbaik 2021 Diraih Astra

Chief Financial Officer, Maximiliaan Agatisianus Menerima Penghargaan Asuransi Astra secara online. [doc.evelyne]

Industri asuransi adalah bisnis yang berlandaskan pada kepercayaan pelanggan. Oleh karenanya, dalam membangun industri perasuransian ini sama dengan membangun kepercayaan dari para pelanggan itu sendiri. Dengan menerapkan salah tata nilai perusahaaan yaitu agility, Asuransi Astra senantiasa untuk terus berinovasi dalam beradaptasi menghadapi situasi terkini yang mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggannya.

Tentunya dengan memberikan layanan terbaik hingga terobosan pada produk yang ditawarkan, seperti Garda Healthtech, asuransi kesehatan perorangan berbasis digital yang memberikan perlindungan menyeluruh, dengan akses yang mudah, dan tentunya harga yang terjangkau.

“Melalui apresiasi yang diberikan oleh Majalah Investor ini, tentu akan kami jadikan motivasi ke depannya untuk konsisten dalam melakukan pengembangan yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan serta kepercayaan para pelanggan. Karena dengan hal-hal tersebut, Asuransi Astra berkomitmen untuk selalu menampilkan performa terbaiknya agar dapat selalu memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggannya,” ujar Maximiliaan.

Penulis: EvelynEditor: Red