Pj Walikota Bekasi Ingatkan untuk Tegakkan Netralitas

Pj Walikota Bekasi Gani Muhamad Apel di Gedung Teknis Rawalumbu, Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Masih dalam rangka menjalin sinergitas antar unsur Perangkat Daerah, Pj. Walikota Bekasi Gani Muhamad kembali sambangi Kantor Kedinasan Pemerintah Kota Bekasi lainnya dan kali ini berkesempatan memimpin Apel Pagi di Lingkungan Kantor Gedung Teknis di wilayah Kecamatan Rawalumbu pada Kamis (21/12).

Adapun Kedinasan yang berkantor di sana adalah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) yang nantinya setelah semua aspek gedung telah rampung, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) akan bergabung.

Pj Walikota Bekasi Gani Muhamad Bersama Para Dinas. [doc.klise]

Dalam amanatnya, Pj Walikota Bekasi Gani Muhamad tidak henti-hentinya mengingatkan para ASN dan Non-ASN untuk menjaga netralitas baik di jelang dan saat Pemilu 2024.

“Kepada seluruh ASN dan Non-ASN Pemerintah Kota Bekasi, saya tidak bosan mengingatkan agar berperan dalam menjaga kondusifitas penyelenggaraan Pemilu 2024, junjung tinggi netralitas, jaga profesionalitas kerja dengan tidak menunjukkan keberpihakannya atau bahkan memprovokasi, kedepankan etika politik, sekaligus ajak rakyat untuk berdemokrasi dalam kegembiraan, dengan menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan jujur,” tegas Gani Muhamad.

Selain menjaga netralitas, Gani Muhamad mengarahkan untuk meningkatkan pelayanan terutama jelang libur Natal dan Tahun Baru 2024.

“Kepada personil DLH yang langsung bertugas di lapangan untuk menjaga kebersihan, tetap semangat, terutama saat ini kita semua akan menyambut libur Nataru pelayanan harus tetap berjalan, saat banyak perayaan tetap wujudkan Kota Bekasi yang bersih, begitu pun dengan aspek pelayanan di Disperkimtan agar terus dioptimalkan dan pastikan sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku,” tutupnya.

Penulis: YesEditor: Redaksi