Pokja DPRD Audensi dengan Wawakot Bekasi, Ini Kata Mas Tri

Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Menerima Audensi Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi. [doc.tangkaplayar]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto, sapaan akrab Mas Tri menerima audiensi kordinator kelompok kerja (Pokja) wartawan DPRD Kota Bekasi di ruang kerjanya, Kamis (2/12/2021).

Mas Tri Adhianto dalam pertemuan tersebut menyatakan bahwa Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi. Dirinya berharap kedepannya tetap terjalin sinergintas antar insan Pers dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya kelompok kerja wartawan DPRD Kota Bekasi ini. Harapan saya dengan adanya Pokja dapat menjadi wadah bagi teman-teman wartawan lainnya sebagai jembatan dengan para legislatif,” ujar Mas Tri diruang kerjanya kepada awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi telah menyiapkan anggaran 1,2 Milliar dalam bentuk advertorial untuk membantu rekan-rekan media dalam mengembangkan kinerjanya.

“Pemerintah Kota telah menganggarkan dana Advertorial senilai 1,2 Milliar, yang nantinya bisa digunakan untuk mendukung kinerja rekan-rekan dalam bentuk pelatihan dan sertifikasi kewartawanan. Dengan demikian wartawan yang ada di Kota Bekasi mempunyai kapasitas dan kualitas yang baik,” kata Wakil Walikota.

Penulis: CrEditor: Red










Exit mobile version