Naturalva Herbal Adakan Kegiatan Event Edukasi Informasi Tentang Kesehatan Asam Lambung

banner 120x600

KLISENEWS, KOTABEKASI – PT. Naturalva Herbal Indonesia selaku produsen Nutrisi herbal Gerd Zero Pro Kembali mengadakan kegiatan seru dengan tema Gempita Hasanah (Gerakan mengaji pilihan kita untuk menuju hasanah bersama Gerd Zero Pro) yang diadakan di Majelis Taklim Roudtahul Isalamiah Jl. Moehktar tabani, GG perwira 5 No 14 Pejuang, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Salah satu Sales Ditribution Manager Anggit Adi Wijaya menyampaikan, tujuan kegiatan ini merupakan sebagai program edukasi dan memberikan informasi mengenai kesehatan asam lambung yang menyasar pada orang dewasa khususnya ibu-ibu majelis taklim. 

“Karna kita hadir pada saat pandemi jadi semua nya selalu melalui online mulai dari penjualan dan konsultasi manfaatnya Gerd Zero Pro, nah maka dari itu kita mengadakan kegiatan ini secara langsung agar bisa lebih dekat dengan calon customer,” jelasnya, Selasa (25/10/22).

Pihaknya memilih terutama pada komunitas pengajian yang banyak di ikuti khususnya ibu-ibu di Indonesia, hampir di setiap perumahan sudah memiliki majelis Taklim hal ini tentunya merupakan peluang bagi kami untuk dapat menyampaikan program informasi edukasi tentang bahaya penyakit asam lambung kepada majelis taklim yang kami kunjungi.

Dirinya juga menjelaskan Gerd Zero Pro ini sebagai Nutrisi Herbal Spesialis Tuntaskan Asam Lambung Naik yang Telah Membantu Ribuan Orang Di Indonesia memiliki yang berbagai agenda kegiatan disamping Gempita Hasanah (Gerakan mengaji pilihan kita untuk menuju hasanah bersama Gerd Zero Pro).

“Ya insyaallah kegiatan ini menjadi agenda rutin dan kegiatan yang sudah kami laksanakan diantaranya Senam Gembira dan Ambyar (Ajak masyarakat gembira dan ceria), terdekat event yang akan kami laksanakan adalah nonton bersama dengan komunitas kami Sahabat lambung Ceria dengan tema Ambyar,” lanjutnya.

Kami berharap kegiatan ini akan selalu sukses terselenggara dengan tujuan besar kami dapat menebar kegembiraan dan kebahagian kepada masyarakat untuk terbebas dari penyakit Asam lambung. 

Gerd Zero Pro Nutrisi Herbal yang terbuat dengan bahan-bahan alami seperti Madu, Kunyit, sambiloto, dan daun kelor akan terus berinovasi dalam produk dan pelayanan demi kepuasan konsumen kami,” tutupnya.