Reses Anggota Dewan, Ahmad Zamroni: Guru Ngaji, Imam dan Marbot Masjid Mendapatkan Honor

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Zamroni di Dapil III, Kabupaten Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI — Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra, Ahmad Zamroni, menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Bekasi, Jumat (10/11) siang.

Reses ketiga atau terakhir pada tahun 2023 ini dilangsungkan di Balai Pertemuan Warga, Kampung Kebon Kelapa Bahagia, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Zamroni menyampaikan, dirinya telah merealisasikan sebanyak 90 persen aspirasi masyarakat selama menjabat sebagai anggota DPRD dari Dapil III. “Sudah hampir 90 persen usulan warga yang terealisasi,” katanya.

Saat ini, lanjut Zamroni, dirinya sedang merancang agenda agar para guru ngaji, imam dan marbot masjid mendapatkan honor sebagai bentuk apresiasi pemerintah.

“Tapi ini masih terus dimatangkan dan disesuaikan dengan budget anggaran yang ada. Karena anggaran itu terbatas, sehingga harus diatur dengan melihat skala prioritas di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Bekasi, Zaki Zakaria yang hadir dalam kegiatan reses ini meminta masyarakat untuk menyampaikan apa saja yang dibutuhkan oleh lingkungan.

“Tolong manfaatkan acara Reses terakhir ini untuk kepentingan lingkungan. Perlu juga kami informasikan, bahwa kegiatan reses ini realisasinya adalah pada tahun 2025 mendatang,” jelas Zaki.

Penulis: DikEditor: Redaksi










Exit mobile version