Daerah  

Ridwan Kamil Katakan Tri Akan Dilantik Menjadi Walikota Bekasi Definitif

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kanan) Bersama Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Dalam rangka puncak perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 pada Minggu (20/08/2023).

Ribuan peserta memenuhi Jl. Ahmad Yani Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi dengan menghadirkan berbagai penampilan kebudayan se- Nusantara yang dikemas dalam pawai karnaval dengan titik start di depan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat dan finish di Landmark Kota Bekasi (Taman Hutan Kota Patriot).

Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 juga menghadirkan pawai mobil hias dengan tema dan desain yang menarik dan ikut serta juga para aparatur dalam setiap Peringkat Daerah sebagai peserta pawai yang mengenakan Baju Adat dari seluruh daerah di Indonesia.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkesempatan hadir di tengah kemeriahan Karnaval Pesona Nusantara Bekasi Keren 2023 yang disambut hangat oleh peserta pawai dan tentunya masyarakat Kota Bekasi.

Ia mengatakan bahwa Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto akan segera di lantik menjadi Walikota Bekasi.

“Pak Tri besok saya akan lantik sebagai Walikota Definitif Kota Bekasi, sudah di jadwal, sehingga statusnya jelas. Saya doakan Pak Tri sangat amah pekerja keras, mudah mudahan Allah, kabulkan ya maksud membangun lagi Kota Bekasi, Aminn,” ucap RK panggilan akrabnya Gubernur Jawa barat.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version