Seorang Pria Tewas Didalam Kontrakan, Polisi Masih Meminta Keterangan Saksi

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Warga dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria dalam keadaan tewas mengenaskan di rumah kontrakannya di Jalan Pemuda Gang Pelopor RW 13 Kelurahan Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (25/05/2021).

Pria malang tersebut ditemukan warga alam keadaan tertelungkup dan hanya mengenakan celana panjang. Korban diketahui berinisial S (47) tahun warga Magetan, Jawa Timur yang tinggal di TKP seorang diri.

BACA JUGA : Wali Kota Instruksikan Bongkar Bangunan Di Atas Saluran Air

“Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke babin kantibmas aiptu Syaifulloh dan oleh aiptu syaifulloh dilaporkan ke polsek Bekasi Kota selanjutnya padal berikut piket reskrim dan SPK mendatangi TKP pada saat di TKP melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi badan telungkup,” ujar Kompol Erna Ruswing Andari, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota kepada media pada Kamis (27/05/2021).

Dijelaskan, Korban selanjutnya di evakuasi oleh petugas ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Polisi masih meminta keterangan saksi dalam kejadian itu. Korban diduga meninggal karena sakit yang deritanya.

Penulis: HMSEditor: Red