Tol Merak – Bakahuni Macet Parah, Kapan Sampenya Bisa Lebaran di Jalan dah

banner 120x600

KLISE.NEWS, MERAK – H-2 Idul Fitri 1443 H, pantauan Klise News, Jalur mudik tol Merak – Bakahuni KM 94 macet parah, ribuan kendaraan yang hendak melakukan penyebrangan di pelabuhan Merak, pemudik rela dan bersabar dengan kondisi di jalan yang tidak lancar. Minggu (30/04/2022).

Padatnya penyebrangan angkutan kapal dari merak menuju bakahuni banyak dikeluhkan masyarakat (pemudik) lantaran kemacetan panjang sehingga banyak memakan waktu.

Dayat (29) salah satu pemudik asal Lampung hendak ke Pekanbaru mengatakan pemberangkatan dari terminal Celilitan jam sembilan (malam) yang telah di perkirakan dia jam dua (pagi) sudah sampai di pelabuhan Merak (penyebrangan) jam empat (sore) baru keluar tol Merak.

“Macet yang sangat panjang, ada terabel sedikit dari PO Bus menjanjikan, kami berangkat dijanjikan jam empat, ternyata kami berangkat jam sembilan malam. Kemacetan sudah 18 jam belum sampe Merak (penyebrangan),” kata Dayat yang sudah 2 Tahun tidak pulang ke kampung halamannya di karnakan pandemi Covid-19.