Viral Dimedsos Pengrusakan Mobil Kontainer di Sunter, Pelaku Diciduk Polisi dan Terancam Pasal Berlapis

“Yang bersangkutan sampai dengan saat ini korbannya. Korbannya sempat dipukul sampai tulangnya retak ini pada saat turun pertama dengan besi ini, yang kedua kali dia pukul kacanya pecah,” kata Yusri.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap OK. Polisi akan melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan termasuk kesehatan kejiwaan dan pengecekan urine.

BACA JUGA : Kunjungan Panglima TNI, Kapolri dan Menteri Kesehatan ke Puskesmas Pejuang

“Yang bersangkutan akan kami lakukan pemeriksaan, kejiwaannya juga akan kami lakukan pemeriksaan. Termasuk juga cek urine, apakah kemungkinan yang bersangkutan sudah makai narkoba atau belum nanti kita cek urine,” tutur Yusri.

Untuk diketahui, aparat kepolisian telah menangkap pengemudi Pajero inisial OK (40), terduga pelaku penganiayaan sopir dan perusakan kaca truk kontainer di Jakarta Utara. Pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menyebut OK diamankan pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta. Polisi menyebut pelaku sempat melarikan diri usai video penganiayaannya kepada sopir truk viral di media sosial.

Editor: Red