Cabor Layar KONI Kota Bekasi Optimis Juara Umum Pada Porprov 2026 Mendatang

KONI Kota Bekasi. [doc.klise]

“Kami memandang bahwa apa yang sudah dicapai Porlasi pada Porprov Jawa Barat 2022 kemarin sudah maksimal, dengan torehan 1 emas, 8 perak dan 3 perunggu, KONI yakin bahwa Porlasi Kota Bekasi punya potensi tinggi untuk menjadi juara umum pada Porprov 2026 mendatang,” ungkap Ucu.

Di tempat yang sama, Junardi selaku Sekretaris Umum Porlasi Jawa Barat mengungkapkan apresiasi khusus kepada Pengcab Porlasi Kota Bekasi yang melakukan konsolidasi organisasi sebelum masa kepengurusannya habis.

Dimana menurutnya, hal tersebut menjadikan Porlasi Kota Bekasi satu-satunya Pengcab di Jawa Barat yang menunjukkan soliditas kepengurusan dengan berhasil menjalankan Musyawarah sebelum tenggat waktu masa kepengurusannya.

“Apresiasi khusus kepada pengcab Porlasi Kota Bekasi yang telah tertib melakukan Muscab sebelum habis masa kepengurusan pada 16 Agustus 2023 mendatang, kami akan menjadikan contoh baik pembinaan organisasi pengcab ke depan”.

“Kami juga berterima kasih kepada Porlasi Kota Bekasi atas kontribusinya untuk mewarnai prestasi olahraga layar di Jawa Barat, baik dari segi atlet dan juga pelatih, dan kami juga akan mendorong agar Kota Bekasi menjadi Tuan Rumah cabor Layar pada Porprov 2026,” ucap Junardi.

Penulis: CrEditor: Redaksi